Rabu, 11 Desember 2013

Manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan rambut

Manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan rambut


Bagaimana caranya membuat rambut lebat, sehat dan panjang mau tau? mari yuk kita cari tahu, nah anda ternyata juga bisa menggunakan tumbuhan alami yang bernama lidah buaya tapi lebih dikenal dengan kata ALOE VERA, tanaman ini bisa juga di jadikan pembersih rambut selain menggunakan shampo. Selain untuk rambut juga bisa untuk kesehatan dan keindahan teras rumah anda, lidah buaya juga bisa di jadikan tanaman hias loh, dengan batang yang unik memiliki duri berbentuk gigi yang ada di pinggir pinggirnya.

Anda belum tahu kan manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan rambut ? kalau anda belum tau ane akan beri sedikit informasi buat anda yang suka dengan rambut yang lebat, sehat dan panjang khusunya buat wanita yang suka bergaya dengan keunikan rambut mereka tersendiri. maka dari itu yuk mari kita sama sama baca setelah anda baca artikel ini jangan lupa share ya.

Selain itu juga lidah buaya juga bisa di jadikan alat terapi untuk kecantikan, pada dasarnya lidah buaya mempunyai banyak mengandung zat yang bagus untuk tubuh manusia, dan juga mempunyai kandungan nutrisi yang tinggi dengan kadar air 95%, karbohidrat, kalori, lemak, protein, Vit A, C, thiamin, riboflavin, niasin, kalsium, dan zat besi.

Berikut kita lihat manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan rambut


1. Mencegah dan mengatasi rambut rontok.
Rambut rontok salah satu masalah yang sering terjadi pada setiap orang, maka dari itu untuk mengatasi dan mencegah adanya rambut rontok anda bisa mencoba lidah buaya.

2. Mencegah kebotakan
Kebotakan adalah suatu yang tidak diinginkan, ayo cegah menggunakan lidah buaya dengan cara pemakaian potong potong dan oleskan gel tersebut di kepala dengan merata. dengan cara teratur pemakaiannya anda akan medapat hasil yang maksimal tentunya.

3. Merawat rambut dengan kondisioner alami
Dengan efek gel yang dingin dari lidah buaya ini anda bisa mengoleskan juga memijat rambut dan kulit kepala serta bilas dengan shampo agar hasil maksimal

4. Menghancurkan ketombe
Jika anda menderita dengan ketombe, kulit kepala kering dan gatal, segera gunakan gel lidah buaya untuk mengobati ketombe secara alami. Oleskan ekstrak lidah buaya pada kulit kepala dan biarkan selama 40-60 menit untuk menyingkirkan ketombe.

Demikian sedikit informasi dari saya tentang manfaat dari lidah buaya untuk kesehatan rambut semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua


terimakasih
Assalamulaikum wr wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner