Kamis, 19 Desember 2013

Cara menjadi publisher adfly

Mancceeppp, bangun web atau blog baru sudah selesai konten sudah ada yang di tulis dan di publish, pagerank sudah mecukupi saya ingin dong menghasilkan dollar melalui blog yang saya bangun tetapi dengan Cara menjadi publisher adfly. karena disana memberikan komisi yang cukup besar bagi para publisher yang hanya menayangkan iklan yang sudah disediakan oleh pihak situs adfly tersebut.

jika anda semua berminat ingin menjadi publisher adfly ini maka saya akan memberi tahu bagaimana Cara menjadi publisher di adfly. Sebelum itu anda harus ikuti tahap demi setahap ya. ingat ya bro pembayaran adfly ini melalui paypal dan liberty resrve

langkah pertama anda kunjungi web tersebit : klik disini
setelah anda kujungi link tersebut maka langkah selanjutnya yaitu klik JOIN NOW yang sudah saya tandai.


Ketika anda ingin menjadi publisher di adfly ini pada kolom bagian account type pilih yang pertama karena, lihat gambar karena pilihan yang kedua itu adalah advertiser ( pemasang iklan ).


Setalah itu misi anda yang ada di gambar bawah ini adalah. lengkap bagian yang kosong tersebut, dan jangan lupa centang i agree to the terms and conditions setelah itu klik join.


Setelah itu dalam langkah ini anda sudah terdaftar menjadi publisher adfly, maka anda harus masuk ke email yang anda daftar tadi.


Setelah anda masuk ke email, maka anda akan masuk pada tahap terkahir yaitu klik link tersebut yang sudah saya tandai.


Setelah anda klik anda masuk ke account confirmed dan klik link pada bagian click here.



Pada bagian ini anda sudah selesai mendaftar menjadi publisher, kalau ingin masuk pada akun yang anda daftar tersebut maka kunjungi web adf.ly itu dan klik login, setelah login masuk kan email dan password anda seperti gambar ini.




demikian sedikit tips dari saya bagaimana Cara menjadi publisher adfly semoga dengan baca artikel ini akan manambah wawasan kita tentang ilmu bisnis.

terimakasih

assalamualaikum wr wb.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner