Minggu, 08 Desember 2013

Sejarah dari khasiat daun sirsak

Sejarah dari khasiat daun sirsak


Sirsak adalah buah yang pada umunya sering disebut durian belanda, loh kok bisa disebut dengan durian belanda? nah disini kita akan bercerita sejarah dari buah sirsak, buah sirsak pertama kali ada di indonesia yaitu pada saat bangsa belanda membawa benih atau bibit dari sirsak untuk pertama kalinya ke indonesia. Tahukah anda tanaman tersebut bukan dari eropa melainkan tanaman tersebut dari karibia, amerika tengah. jadi inilah sejarah dari khasiat daun sirsak

Annona muncata L  adalah nama latin dari tanaman ini, Sirsak juga termasuk tanaman yang memiliki akar kuat dan juga menghasilkan buah yang segar dan juga sehat tentunya. Dari tanaman ini yang paling istimewa yaitu terletak pada daunnya karena daun tersebut mengandung 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

Daun sirsak ini mampu menghambat pertumbuhan virus, bakteri, tumor dan juga mampu menyehatkan jantung, menurunkan kadar gula, demam, tekanan darah tinggi, mampu membantu menguatkan saraf dan meningkatkan produksi asi pada kehamilan, membantu melebarkan pembuh darah, membunuh parasit, mengurangi stress dan memperkuat nafsu makan anda serta mambantu meredakan nyeri.

Demikian informasi dari saya mengenai sejarah dari khasiat daun sirsak semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

terimakasih.
assalamualaikum wr wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner