Sabtu, 07 Desember 2013

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan



Daun sirsak merupakan daun alami yang sangat dahsyat, dan daun sirsak tersebut sudah di uji teliti ternyata mempunyai khasiat yang sangat efektif untuk melawan dan menghambat sel kanker. daun sirsak juga mempunyai kelebihan loh, kelebihan dari daun sirsak adalah berguna untuk melindungi tubuh dari infeksi yang mematikan dan memperkuat kekebalan tubuh kita.

Begitu juga dengan negeri ginseng Korea juga tidak kalah dalam melakukan penelitian, setelah melakukan penelitian peneliti tersebut menemukan ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Ternyata dibalik dari daun sirsak dan khasiatnya, Senyawa ini selektif memilih sel kanker sehingga tidak membuat sel-sel yang sehat menjadi rusak.

Daun sirsak ini juga bisa mengatasi macam-macam kanker yaitu kanker payudara, prostat, paru-paru dan ada banyak lagi yang bisa di atasi oleh daun sirsak ini. wah begitu banyak manfaatnya ya, terlebih lagi daun sirsak ini mempunyai 10.000 kali lebih kuat kandunganya dari kemotrapi dalam pengobatan penyakit kanker. 

Tidak ada salahnya untuk dicoba, karena bahan yang alami banyak mempunyai manfaat bagi kesehatan tubuh begitu juga dengan daun sirsak yang mempunyai banyak kelebihan dalam mengobati dan mencegah datangnya penyakit terlebih lagi buahnya, wah enak dong buahnya enak dan juga daunya mempunyai khasiat yang tinggi.

Demikian sedikit informasi tentang apa itu Manfaat daun sirsak bagi kesehatan semoga dengan artikel ini kita menambah wawasan bagi kesehatan kita tentunya.

terimakasih.
assalamualaikum wr wb
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner