Kamis, 28 Maret 2013

iPhone lebih eksklusif dari Android


iPhone lebih eksklusif dari Android


Sumber : Merdeka.com
Sudah bukan rahasia lagi jika iPhone selalu berusaha mengungguli Android dengan cara meningkatkan eksklusivitasnya.
Salah satu upaya tersebut yaitu dengan menawarkan berbagai aplikasi yang tidak dapat dimiliki Android. Dikutip dari Business Insider (26/3), berikut adalah beberapa aplikasi iPhone yang tidak dimiliki oleh Android.
1. Clear
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat daftar pekerjaan (to do list). Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memisahkan to do list untuk urusan pekerjaan dan urusan pribadi. Harga untuk aplikasi ini sekitar Rp 19 ribu.
2. Fantastical
Konsep dari aplikasi ini mengarah ke kalender yang dapat menyimpan jadwal Anda dan dapat menyinkronkan data tersebut dengan aplikasi pada kalender built-in di iOS. Harga aplikasi ini berkisar Rp 48 ribu.
3. Tweetbot
Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang diperkirakan akan menggantikan TweetDeck. Kegunaannya pun hampir sama. Dari segi harga, aplikasi ini berkisar Rp 29 ribu.
4. Tinder
Ini merupakan aplikasi pencarian jodoh berbasis lokasi. Anda dapat memberi rating foto kepada pengguna lain yang berada di lokasi berdekatan. Apabila Anda dan pengguna tersebut saling memberikan rating yang baik, maka Anda bisa saling mengirim pesan. Aplikasi ini diberikan secara gratis.
5. Infinity Blade
Sebuah game RPG dengan kualitas gambar yang baik untuk ukuran smartphone dan tablet. Harga game ini sekitar Rp 29 ribu.
6. Vine
Aplikasi ini memungkinkan Anda bercerita melalui video hanya dalam waktu 6 detik saja. Aplikasi ini pun diberikan secara gratis.
7. Mailbox
Produk ini merupakan salah satu aplikasi pengelola e-mail terbaik dalam akun Gmail di iPhone. Sama dengan Vine, aplikasi ini juga diberikan secara gratis.
8. Cinemagram
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat video dengan durasi 4 detik dan dapat menambahkan animasi serta filter pada video Anda. Video tersebut juga dapat dibagikan ke Twitter dan Facebook. Aplikasi ini tersedia gratis.
9. CardMunch
Aplikasi ini akan memindai kartu nama kemudian mengonversi datanya melalui kontak. Aplikasi ini gratis.
10. Prismatic

Aplikasi ini akan memilah artikel berita dari yang paling digemari hingga yang kurang mendapatkan respon dari masyarakat. Dengan aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam membaca artikel berita yang banyak diminati orang saat itu.
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner