Senin, 07 Oktober 2013

Tutorial uninstall software/aplikasi

Sedikit informasi buat anda yang ingin mendulang dollar bersama saya CLICK NOW or klik disini Terimakasih sudah mengunjungi blog ini semoga bermanfaat bagi kita semua 

Kali ini saya akan memposting tentang uninstall software yang sudah nggak terpakai lagi sih, tapi kalau sekalian belajar nggak apalah dimana-mana semua kan harus mencoba kalau mau bisa. maka dari itu beranikan diri untuk apa yang kita inginkan / yang ingin kita ketahui.

Dengan ini saya akan mencoba uninstall salah satu software/aplikasi yang saya pakai dulu yaitu aplikasi modem aha, karna saya sudah beralih ke samartfren Mhehehe maaf ya saya bukan promosi tapi hanya ingin sekedar tau doang kok

Oke langsung saja ya kita praktekan bagaimana cara me uninstall aplikasi tersebut untuk itu anda semua hanya memperhatikan di bagian gambar doang, oke langsung aja ya

Gambar 1

Dibagian ini  anda hanya buka control panel dan jangan lupa klik unsinstall a program di sudut kiri bawah layar anda.

Gambar 2

Dibagian ini anda akan masuk kesemua program yang sudah tersinstall atau yang anda install sebelumnya, setelah itu pililah yang mana mau anda uninstall untuk itu anda hanya klik kanan dan pilih uninstall/change

Gambar 3

Setelah itu anda akan di arahkan ke sini, karna saya me uninstall aplikasi modem makan akan berbentuk seperti gambar di atas maka itu anda hanya mengklik NEXT

Gambar 4

Dibagian ini anda tidak lain tidak bukan hanya mengklik uninstall

Gambar 5

Disini anda akan menunggu sebentar, nggak sampai kok 5 menit tetap sabar dan semangat ya

Gambar 6

Dan disini anda harusrusrus klik finish, dan setelah itu refresh kembali dan hasilnya ada di gambar bawah 


Monggo di cek software/aplikasi yang udah di uninstall, gimana behasil bukan

NB : Semua software/aplikasi bisa di uninstall melaui langkah-langkah di atas, bukan hanya uninstall aplikasi modem doang karna yang di gambar di atas hanya sebagai contoh





Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner