Senin, 07 Oktober 2013

Tutorial ulpoad video di youtube

Sedikit informasi buat anda yang ingin mendulang dollar bersama saya CLICK NOW or klik disini Terimakasih sudah mengunjungi blog ini semoga bermanfaat bagi kita semua 

Kali ini saya akan mencoba terkenal melalui jejaring internet yang bernama youtube. ngomong-ngomong youtube banyak yang bertanya bagaimana ya caranya mengupload video kita supaya biar tambah eksis di dunia internet.

Nah maka dari itu saya akan memberi tips cara mengupload video di youtube bagi anda yang sudah tau atau sudah pernah mengupload video di youtube mohon di share-share ilmunya, oke langsung saja anda perhatikan setiap langkah-langkah yang saya berikan

Gambar 1

Baik sebelum anda masuk pada bagian gambar di atas, anda harus punya account youtube dulu, kalau anda belum punya account nya anda bisa klik disini setelah anda mempunyai akun maka langsung saja anda klik upload seperti gmabar di atas

Gambar 2

Disini anda akan di arahkan upload video pertama anda, anda hanya tingaal klik " oke, saya siap untuk melanjutkan " lihat langkah di atas

Gambar 3

Langsung saja klik, kalau diurasi video anda lebih dari 15 menit maka anda klik saja pada bagian sudut kanan yang sudah saya tandai

Gambar 4

Setelah itu anda akan masuk pada bagian ini, tunggu sebentar sampai 100% sebelum sampai seratus persen coba anda atur kategori apa video yang anda upload tersebut dan beri judul yang menarik untuk video itu supaya lebih muda di pencarian dan atur tag nya serta deskripsinya, dan juga setelan privasinya jadikan publik.

Gambar 5

Di gambar atas video yang anda upload sudah selesai dan pastikan sudah tersimpan lihat di bagian sudut kanan bawah

Gambar 6

Disini anda sudah menyelesaikan semua langkahnya pada bagian yang saya tandai di atas itu adalah URL video anda yang sudah terupload 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner