Kamis, 09 Januari 2014

Naruto akan berakhir di tahun 2014

Patikan anda klik ini http://bit.ly/1aLAfX4
free, dapatkan hanya signup 25 $
buruan!

naruto-ends

Pada acara Jump Festa pekan lalu, pencipta NarutoMasashi Kishimoto, mengumumkan bahwa serial mangapopuler, Naruto akan berakhir pada tahun 2014.
Kishimoto juga menambahkan bahwa “Saya masih tidak tahu bagaimana saya akan membuat Madara dikalahkan...” ia juga mengungkapkan bahwa sejak awal, ia selalu berpikir tentang Sasuke menjadi seorang Hokage.
Sebelumnya pernah diberitakan bahwa manga Naruto saat ini berada pada tahap akhir. Bagi mereka yang tidak menyadari tentang peristiwa dalam manga-nya saat ini, Obito tewas dan Madara kini hidup kembali.

narutoend1
Pada episode terbaru dari ‘Sakiyomi Jan Bang!‘ sebuah variety show di TV Tokyo, terungkap pesan dari Masashi Kishimoto pencipta serial utama dari Shonen Jump, ‘Naruto‘ di mana ia mengisyaratkan bahwa ia sedang dalam persiapan untuk mengakhiri serial tersebut.
narutoend2
Terjemahan:
Pertempuran Naruto dan rekan-rekannya sedang dalam tahap akhir, dalam arti sebenarnya dari istilah tersebut. Tentang Ten Tails, tentang Madara, dan kemudian, tentang Sasuke… Saya akan terus meningkatkan ketegangan tanpa menahan diri, dalam segala hal yang saya bisa! Silahkan ikuti cerita ini tentang seorang anak bernama Naruto sedikit lebih lama lagi, saya akan sangat menghargainya.
Dengan ‘Bleach‘ dan ‘Naruto‘ yang berupakan 2 dari 3 besar akan menuju klimaks, apa yang bisa kita harapkan dari masa depan Weekly Shonen Jump kita tercinta? Manga manakah yang Anda pikir akan naik ke tahta 3 besar? Hanya waktu yang akan memberitahu….

Sumber : - disini dan juga disini
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda semua, semoga artikel yang anda baca bermanfaat dan juga jangan lupa untuk di sharing.
Harap jangan gunakan kata kata kasar, dan berkomentarlah dengan bijak.

terimakasih
assalamualaikum wr wb

Link Banner
Link Banner